Rabu, 21 Mei 2008

Acara Visitasi

Tim asesor yang dipercaya Dikti untuk melakukan proses visitasi di prodi TI STMIK IGM adalah Dr. Ir. Rila Mandala, M.Eng. (ITB) dan Ir. Agus Buono, M.Si., M.Kom. (IPB).
Dr. Rila tiba lebih dahulu, sekitar pukul 18.30 WIB, sedangkan Pak Agus baru tiba di Bandara pukul 21.30 WIB, karena beliau menyempatkan diri untuk mengajar terlebih dahulu.

Pagi hari, tanggal 17 Mei proses visitasi berlangsung dari 08.00 hingga 19.30 WIB dengan memverifikasi 48 butir dalam borang dan 5 indikator kinerja kunci dalam portfolio institusi. Setelah proses visitasi selesai para asesor diajak 'relaks' untuk menikmati keindahan sungai musi dan jembatan ampera di waktu malam. Para asesor menikmati santap malam mereka di warung Legenda, yang merupakan warung terapung di atas aliran sungai musi Palembang.

Sayangnya, saya tidak dapat menemani para asesor karena saya harus bangun subuh pada keesokan harinya. Salah satu asesor (Agus Buono) harus sudah di bandar udara jam 5 subuh pada keesokan harinya, tanggal 18 Mei 2008. Acara visitasi selesai.

Tidak ada komentar: